Minggu, 23 Mei 2010

Menambah Fitur Tab pada Microsoft Office Menggunakan Office Tab

Apakah anda mengetahui apa itu office tab? Mungkin hanya sebagian orang yang mengetahuinya Berikut akan saya ulas sedikit mengenai office tab :
Office tab merupakan sebuah software yang dipergunakan untuk membuat tab pada microsoft office word, excel, maupun power point.

Apa itu tab? Tab merupakan kependekan dari kata tabulator. Mungkin bagi anda yang sering menggunakan mozilla firefox, pasti anda telah mengetahui apa itu tab. Pada firefox jika anda ingin membuka dua buah situs atau lebih dalam satu buah jendela (window) firefox, anda dapat menggunakan fitur “new tab” dengan menekan ctrl+t.

Kali ini anda pun dapat membuat hal yang sama pada microsoft office word, excel, maupun power point anda. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan anda dalam melakukan pekerjaan anda menggunakan microsoft office word, excel, maupun power point. Jadi, jika anda ingin membuka dua buah atau lebih file word maupun excel maupun power point, anda tidak harus repot untuk membukanya satu persatu melalui jendela windows anda. Tapi cukup membuka tab baru pada microsoft anda, sangat mudah dan efisien bukan? Serta yang pasti tampilan microsoft office anda akan lebih menarik dan beda dari yang lain ;-) . Berikut merupakan preview gambar dari office tab agar anda dapat melihat dengan lebih jelas lagi :

Software office tab ini telah saya uji coba menggunakan microsoft office 2003 dan 2007 (berhasil digunakan pada word, excel, dan power point). Namun untuk microsoft office 2010 hanya berhasil digunakan pada word dan excel saja.

Anda tertarik untuk menggunakan software ini? Untuk download office tab, silahkan klik saja salah satu Link di bawah ini :

Download disini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar