Sabtu, 03 Desember 2011

instalasi printer canon ip2770 di crunchbang statler

ini distro yg paling manis menurut saya, perpaduan openbox + tint2 dan nuansa serba hitam menambah geeky suasana :P
sudah banyak sobat blogger yang merasakan ringannya distro ini.. termasuk saya,(walau baru 3 minggu )
cocok buat PC jadul kenangan di sudut kamar :P

hari ini saya masih ngoprek2 ini distro, wara- wari di google dan forum cari2 info lebih lanjut,
entah kata kunci atau emang nasib lg apes, kok saya gak menemukan driver canon ip2770 buat ini distro.
di tengah belantara hutan dunia maya, akhirnya saya putuskan untuk menutup browser kesayangan,
untuk mencari driver printer canon ip2770 buat ubuntu 10.10 di hdd saya...


“ehh,,, bisa sob…. nih buktinya,,” :P

anak2nya tante ”debra” memang lucu-lucu yah sob,, :D

smoga bermanfaat buat saya dan sobat blogger…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar